POLRES TOBA LAKSANAKAN UPACARA KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PERWIRA DAN BINTARA.

Patrolihukum.com,

Pada hari Sabtu tgl. 01/01/2022 pkl. 18.00 Wib. bertempat dilapangan apel Mapolres Toba, dilaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap personil Polres Toba periode 1 Januari 2022.


Bertindak selaku Irup pada upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini adalah Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH. Personil yang dinaikan setingkat lebih tinggi yang dari Iptu(Inspektur Polisi Satu) ke AKP (Ajun Komisaris Polisi)  sebanyak 4 irang ,dari Aipda ( Ajun Inspektur Polisi Dua) ke Aiptu (Ajun Inspektur Polisi Satu) sebanyak 1 orang  , dari Bripka( Brigadir Polisi Kepala) ke Aipda (Ajun Inspektur Polisi Dua) sebanyak 1 orang , dari BrigPol ( Brigadir Polisi )ke Bripka( Brigadir Polisi Kepala) sebanyak 3 orang.

Dalam arahannya Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH. mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini adalah hasil dari pada kerja keras serta dedikasi yang tinggi para personil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehingga pimpinan memberi anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.


Lebih lanjut Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH. mengingatkan bahwa kenaikan pangkat ini juga diterima oleh personil karena adanya dukungan dan doa dari pada orang- orang terdekat yakni isteri / suami, anak - anak, orangtua dan keluarga, jadi sudah sepantasnyalah kita berterimakasih kepada mereka atas dukungan yang diberikan kepada kita.


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH. juga turut menyampaikan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas selama ini khususnya pada malam pergantian tahun  1 Januari 2022 sehingga wilayah hukum Polres Toba tetap dalam situasi yang aman dan kondusif. 


Dipenghujung arahannya, Kapolres Toba sekali lagi menyampaikan atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat para personil Polres Toba, semoga dengan kenaikan pangkat ini rekan-rekan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dan tetap menjaga kesehatan. (Rahmad S/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال