Polres Toba Laksanakan "vaksinasi Presisi serentak".


Patrolihukum.com,

TOBA - Bentuk Kepedulian terhadap anak sekolah Polres Toba Laksanakan " VAKSINASI PRESISI SERENTAK" dengan melakukan penjemputan kepada anak anak sekolah yg belum vaksin dari sekolah masing masing bertempat di Gedung Aula Harungguan Mardemak Polres Toba.

Pelaksanaan Vaksinasi pada hari Jumat (21/01/2022) bertempat di Gedung Aula Harungguan Mardemak Polres Toba terhadap sebanyak 500 orang siswa siswi pelajar di wilayah kab. Toba.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, MH, melalui Kasie Humas polres Toba  dalam Arahannya, Menghimbau kepada para orangtua murid yang anaknya berumur 6-11 tahun yang akan melaksanakan Vaksin Dosis I maupun Dosis II agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Lebih lanjut dikatakannya, Walaupun sudah Vaksin agar masyarakat tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan dan makan makanan bergizi serta Vitamin. 

"Dalam Pelaksanaan Vaksinasi tersebut melibatkan Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kab. Toba". 

“Kepada para Pelajar yang akan dilakukan vaksinasi petugas memberikan himbauan agar tidak berkumpul - kumpul dan jaga jarak agar menghindari kerumunan,”jelasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan Vaksinasi berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Harapan dari Kapolres Toba dalam Kegiatan Vaksinasi tersebut Semoga dengan percepatan vaksinasi, aktivitas kembali normal dan dapat kembali melakukan aktivitas sehari - hari serta ekonomi pulih kembali,” pungkasnya.

(humas-polres-toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال