Vaksinasinasi Usia 6-11 Koramil 08/Duren Sawit Siapkan 863 Dosis Vaksin ke 2

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Upaya percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat khususnya anak usia 6-11 tahun, Koramil 08/Duren Sawit Kolaborasi dengan Kepala Sekolah SDN 03 Klender Ibu Hj. Sri Lestari M.MPd dan Kepsek SDN 011 Pondok Bambu, Kesdam Jaya dan Puskesmas Klender-3 dr. Nizma Anindya menggelar vaksinasi dosis-2 bagi pelajar usia 6-11 tahun di dua lokasi tempat vaksin wilayah Kecamatan Duren Sawit, Jumat (14/01/22).


Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi mengatakan, kegiatan percepatan  vaksinasi di dua lokasi tempat dengan capaian target 863 dosis diantaranya, SDN 03 Klender dan SDN 22 Pondok Bambu ini digelar untuk kegiatan vaksinasi dosis-2 tingkat SD usia 6-11 tahun guna pencegahan bagi siswa, siswi dan juga untuk kekebalan tubuh guna mendukung pembelajaran tatap muka langsung (PTM) di sekolah.

“Antusias murid-murid SD  yang datang ke lokasi vaksin yang diantar orang tua Murid untuk kegiatan vaksinasi ini sudah mendapatkan persetujuan dari orang tua murid, dengan gelarnya vaksin lanjutan dosis-2 ini diharapkan terciptanya kekebalan komunal dilingkungan sekolah dan para siswa sudah siap untuk melakukan pembelajaran tatap muka  langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Pelaksanaan serbuan vaksinasi dosis-2 ini terlaksana berkat kerjasama Koramil 08/Duren Sawit melalui Babinsa Serka Idham, Serda Edy, Kesdam Jaya dan Puskesmas Klender- 3. Tandasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال