BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Bantu Cerdaskan Anak Bangsa, Anggota Satgas Yonif 126/KC Menjadi Gadik di Perbatasan

Patrolihukum.com, (Keerom). Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC menjadi tenaga pendidik di SDN Bompai Distrik Waris, Kabupaten Keerom...

Patrolihukum.com,

(Keerom). Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC menjadi tenaga pendidik di SDN Bompai Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (24/02/2022).


Menjadi tenaga pendidik Bahasa Indonesia di sekolah SDN Bompai seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Pos Bompay merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yang ada di perbatasan karena terbatasnya guru di sekolah tersebut.


“Program ini adalah menjadi unggulan dalam mencerdaskan anak bangsa serta menanamkan nilai-nilai patriotisme dan wawasan kebangsaan serta cinta tanah air kepada anak-anak yang ada di perbatasan,” tutur Dansatgas.


Ibu Dorce, S.Pd. selaku guru SDN Bompai menyampaikan terima kasih atas bantuan dari personel TNI yang telah membantu menjadi tenaga pendidik di sekolahnya. “Di sekolah kami guru sangat terbatas dengan kehadiran Bapak TNI kami sangat senang dan terbantukan,” tukasnya. 

(Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

COMMENTS