BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Pembagian Masker Giat PPKM Level-3 Oleh Koramil 05/Kramatjati

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Jakarta timur - Danramil 05/Kramatjati Kapten Arm Asnawi bersama Babinsa dan Mitra Koramil melakukan kegiatan ...


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Danramil 05/Kramatjati Kapten Arm Asnawi bersama Babinsa dan Mitra Koramil melakukan kegiatan pendisiplinan PPKM Level-3 bertempat di wilayah Kelurahan Kampung Tengah, Kramatjati, Kamis (24/02/2022).


Danramil 05/Kramatjati Kapten Arm Asnawi pimpin kegiatan PPKM Level-3 untuk pendisiplinan warga masyarakat dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat yang melintas di jalan kampung tengah maupun dilokasi wilayah Kecamatan Kramatjati untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah guna pencegahan penularan Covid-19 dilingkungan masyarakat.


Kegiatan pendisiplinan masyarakat dengan menegur dan memberikan masker ke warga agar warga tetap terlindungi dengan menggunakan masker dan juga diharapkan warga tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan berpedoman 6M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker, menghindari kerumunan, mengurangi Mobilitas dan menghindari makan bersama.


Himbauan Prokes serta pemberian masker ke warga masyarakat Kelurahan Kampung Tengah yang dilakukan Danramil bersama Babinsa dan Mitra Jaya ini adalah bentuk kepedulian Apkowil Koramil 05/Kramatjati untuk melindungi warga nya agar tetap sehat walaupun pandemi belum berakhir, ungkapnya.


Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

COMMENTS