Dandim 0505/JT Cek Kesiapan Tempat Isoter RS. Adhyaksa dan Graha Wisata TMII

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Komandan Kodim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam didampingi Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno mengecek kesiapan tempat Isoter di dua tempat yaitu RS. Adhyaksa Jl. Raya Mabes Hankam No.60, RT.07/RW.02 dan Graha Wisata TMII Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Kamis (10/02/22).


Dengan adanya lonjakan warga yang terindikasi positif Covid-19, Kodim 0505/JT berkoordinasi dengan instansi terkait, menyiapkan  tempat Isoter diantaranya  yaitu Rumah sakit Adhyaksa dan Graha Wisata TMII yang dijadikan Isolasi terpusat bagi warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid -19. 

Kolonel Inf Persada Alam mengatakan apabila terjadi lonjakan warga Jakarta timur yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka kami dari Kodim 0505/JT bersama Instansi pemerintah Kota telah menyiapkan lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) yang telah disiapkan oleh Sudinkes Kota Administrasi Jakarta timur,


"Pemerintah Kota Administrasi Jakarta timur telah menyiapkan 2 tempat Isoter termasuk tempat wisata yakni Graha Wisata TMII.


Ia juga menjelaskan kapasitas ruang isoter RS. Adhyaksa dan Graha Wisata TMII sudah disiapkan kamar dan bednya.


Tampak hadir dalam pengecekan tempat Isoter yakni Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam, Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno, Wakapolsek AKP Dwi Prasetyo, Dan Unit Intel Kapten Inf Supriyanto, Kasi Kesehatan Cipayung Ibu Susana, Sekel Ceger Aprilia Jasmin dan Kasat Pol-PP Ceger.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال