Dirbinmas Polda Metro Jaya Kunjungan / Kontrol Pos Kamling di Jajaran Polda Metro Jaya

Patrolihukum.com,

Jakarta | Pada hari Sabtu, 12 Februari 2022, Pukul 19.00 Wib bertempat di Pos Kamling RT.02 RW.03 Jl. Angke Indah, Tambora, Jakarta Barat ; Pos Kamling RW.10 Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat ; Pos Kamling RW.05 Jl. Serdang Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat ; Pos Kamling RW.01 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan

Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya melaksanakan Pemantauan kegiatan awak Pos Kamling di Jajaran Polda Metro Jaya dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap guantibmas guna mendukung Kampung Tangguh yang diharapkan selama Pandemi Covid 19, serta memberikan bantuan dari Bapak Kapolda Metro Jaya berupa ; Sembako dan Masker.

Dalam kesempatan ini Dirbinmas Polda Metro Jaya menyampaikan peran serta masyarakat dalam hal Pencegahan Penyebaran Covid 19; Peningkatan pelaksanaan Vaksinasi; Pencegahan penyalahgunaan Narkoba; Pencegahan terjadinya tawuran; Menghimbau kepada masyarakat tetap melaksanakan prokes; dan orang baru yang bukan warga setempat agar wajib lapor 1 x 24 jam di pos kamling.

Dalam giat Pemantauan awak pos kamling ini selain dihadiri oleh Dirbinmas PMJ,  Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H.; AKP Gana Yudha P. S.I.K.; Kapolsek Tambora dan jajaran; Kanit Binmas Sektro Tamansari dan jajaran; Wakasat Binmas Restro Jakpus; Kanit Binmas Polsek Kemayoran dan jajaran; Panit Binmas Polsek Cilandak dan jajaran; Bhabinkamtibmas dan Babinsa; Pengurus RT dan RW; Pokdarkamtibmas; Linmas dan FKDM.(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال