Kapolres Toba bersama dengan Kabag SDM Polres Toba serta Kabag Ren Polres Toba Ikuti Zoom Meeting dari Kapolri, pada gelaran Vaksinasi Serentak"

Patrolihukum.com,

Toba - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si lakukan pantauan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang terlaksana di seluruh Indonesia  sekaligus memberikan Arahan dan Atensi terkait pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada seluruh Kapolda di kewilayahan masing masing melalui zoom meeting, Rabu (16/02/2022)


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Toba AKBP AKALA FIKTA JAYA, S.I.K., M.H., mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Rabu (16/02/2022).


Selanjutnya, usai mengikuti giat zoom meeting, Kapolres Toba didampingi Kabag SDM dan Kabag Ren Polres Toba meninjau kegiatan Vaksinasi yang terlaksana di aula Harungguan Mardemak Polres Toba.


 “Tujuan vaksinasi ini antara lain Mewujudkan heard immunnity pada pada anak, menekan angka penularan covid-19 dan mencegah anak-anak menularkannya kepada orang dewasa yang rentan. Jadi  masyarakat tidak perlu takut dengan vaksin.”


“Kapolres Toba juga mengingatkan " walaupun sudah di vaksin, masyarakat tetap perlu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19”


(Humas Polres Toba).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال