MUI kab TOBA, apresiasi Kapoldasu atas pengamanan ekstra ketat Kunjungan RI 1 ke Porsea.

Patrolihukum.com,

Toba , 5/2/2022. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Toba Drs. J. Efendi Samosir S.HI memberikan Apresiasi kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Simanjuntak atas Pengamanan  yang ekstra ketat dan Humasnis pada kunjungan Bapak Presiden RI Ir. Haji Joko Widodo ke Porsea  Kabupaten Toba Sumatera Utara.


Ketua MUI Kabupaten Toba sangat bangga atas Kunjungan Bapak Presiden RI ke Kabupaten Toba dalam rangka peresmian Jalan ByPass di Balige yang mana jalan tersebut sudah dapat/boleh di pakai oleh masyarakat Umum dan dilanjutkan Bapak Presiden turun dan berbelanja ke Pasar Tumpah Porsea serta sekaligus menyapa para pedagang pasar tumpah porsea menggelilingi pajak /onan Porsea  dan dilanjutkan peresmian Pelabuhan Penyeberangan Ajibata. 


Kami Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Toba  sekali lagi mengucapkan Rasa Terima Kasih kami kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara atas pengamanan dan pendampingan terhadap perjalanan dan kunjungan Bapak Presiden RI yang berjalan dengan sukses , aman dan kondusif. (PH toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال