BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Pangdam Jaya/Jayakarta Menerima Audensi Perempuan Jenggala

Patrolihukum.com, Kodam Jaya_Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto menerima audensi organisasi perempuan jenggal...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya_Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto menerima audensi organisasi perempuan jenggala, di ruang kerja Pangdam Jaya. Cililitan Jakarta Timur, Senin (14/02/2022).


Dalam pertemuan tersebut dipimpin oleh ketua umum organisasi perempuan jenggala Vicky Widyani Kartiwa sampaikan, misinya untuk berkolaborasi dengan Kodam Jaya akan adakan giat donor darah di Kota Tangerang.


Pangdam Jaya menyambut positif terkait rencana tersebut, yang nantinya akan di sumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI). Untuk misi kemanusiaan yang akan dilakukan organisasi perempuan jenggala di Kota Tangerang, tutur Pangdam Jaya

Donor Darah akan digelar pada Selasa tanggal 15 Februari 2022 yang bertempat di ruang serba guna Masjid Raya Pondok Indah, Jl. Sultan Iskandar Muda No. I Kebayoran Lama. Jakarta Selatan, dengan jumlah peserta 200 orang.


Perempuan jenggala yang merupakan jaringan vertikal dari jenggala center yang di ketuai Bapak Jusuf Kalla, organisasi Jenggala bertujuan mengedukasi perempuan dan memperjuangkan hak-hak masyarakat sipil.


Pada audiensi ini ketum organisasi perempuan jenggala berikan cinderamata pewayangan diterima Pangdam Jaya. Audiensi dihadiri Aspers Kasdam Jaya dan Aster Kasdam Jaya, dengan terapkan prokes yang sudah ditetapkan. (MarlinN70)

COMMENTS