Polres Toba turunkan 199 personil Pengamanan RI ' 1

Patrolihukum.com,

TOBA - Polres Toba Turunkan 199 Personil laksanakan Pengamanan  RI.1.PRESIDEN Ir.Joko Widodo Beserta Rombongan lepas landasan dari wilayah Kabupaten Toba menuju Kabupaten Humbang Hasudutan dari Bandara Sibisa.


Kapolres Toba AKBP AKALA FIKTA JAYA, S.Ik, M.H. selaku penanggungjawab Pengamanan dalam kunjungan RI.1.PRESIDEN Ir.Joko Widodo Beserta Rombongan  wilayah Kabupaten Toba Kamis 03/2/2022 yang datang dari Kabupaten Samosir di penyebarangan Ajibata dan menuju Bandar Sibisa .


Kapolres Toba melalui Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhony A. Siregar telah memploting personil Polres Toba di sepanjang jalan dari Ajibata menuju Bandara Sibisa saat Rombomgan RI 1 melintas jalur darat dengan harapan Rombongan RI 1 berjalan lancar .

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, MH, juga menambahkan dalam pelaksanaan pengamanan harus secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, serta lakukan penugasan anggota dengan body system serta bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan tidak lupa juga untuk kita semua selalu dengan memperhatikan Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.


Kegiatan pengamanan juga dibantu dari unsur TNI, Dishub, Dinas Kesehatan dan Satpol PP, ujar Kasie Humas.

(HUMAS POLRES TOBA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال