BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Serbuan Vaksinasi, Kodim 0505/Jakarta Timur Gelar Vaksin di Res Area Tol Jagorawi

Patrolihukum.com Kodam Jaya, Jakarta timur - Upaya ciptakan kekebalan imunitas tubuh, Kodim 0505/JT gelar Serbuan Vaksinasi di Rest Area KM....


Patrolihukum.com

Kodam Jaya, Jakarta timur - Upaya ciptakan kekebalan imunitas tubuh, Kodim 0505/JT gelar Serbuan Vaksinasi di Rest Area KM. 10 Tol Tol Jagorawi RT.03/07 Kelurahan Munjul Kecamatan Cipayung, Minggu (27/02/22).


Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramil 07/Cipayung kolaborasi dengan Jasa Marga dan petugas di Rest Area KM. 10  Tol Jagorawi serta didukung oleh Kesdam Jaya dan Nakes dari Yonif Mekanis 201/JY membuka vaksinasi gratis untuk sukseskan kegiatan vaksinasi untuk menambah kekebalan imunitas tubuh bagi para pengendara yang sedang istirahat di Res area tersebut.


Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno mengatakan, kegiatan Vaksinasi gratis ini digelar bagi seluruh warga masyarakat yang melintas di Jalan Tol Jagorawi km.10.


“Dari mulai dosis 2 dan vaksin ke 3 booster yang dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari ini Minggu hingga hari Senin. Dari pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 13.00 wib.


Menurut Danramil, vaksinasi yang di gelar ini di buka untuk umum bagi masyarakat yang melintas dan beristirahat di Rest Area KM. 10 Tol Jagorawi Jakarta - Bogor.

Bagi masyarakat yang belum vaksin, baik dosis dua maupun booster, mari kita sama-sama vaksin di Rest Area Km.10 Tol Jagorawi, Kami berharap Saya warga masyarakat yang ada di Res Area bisa untuk melaksanakan vaksinasi sudah disiapkan oleh Koramil 07/Cipayung dan Nakes Yonif Mekanis 201/JY.


Pelayanan serbuan vaksinasi dengan target 150 dosis vaksin Covid-19 habis disuntikkan kepada pengguna jalan yang mampir ke Res Area KM 10 Tol Jagorawi, pengguna jalan juga tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan layanan vaksinasi gratis ini.


"Pelaksanaan serbuan vaksinasi yang sudah di atur sesuai dengan prosedur dari tahapan daftar, cek suhu, tensi darah, skrining kesehatan dan diberikan suntik vaksin, kegiatan ini dilakukan untuk mempercepat proses suntik vaksin sekaligus menghindari kerumunan. Protokol kesehatan ketat tetap dijalankan guna pencegahan penularan virus tersebut di Area Vaksin tersebut, tegas Danramil.


Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

COMMENTS