Tokoh masyarakat Pieter Ganie mendapat bantuan dari Satgas binmas noken.


Patrolihukum.com?

Timika | Bpk. Piter Ganie menyambut positif atas kehadiran Kasatgas Binmas noken KBP Nanang Purnomo,.SH.MH dan KBP Jansen Sihotang .SIK dan Tim meninjau dan melihat langsung situasi peternakan babi milik bpk. Pieter.Ganie yang pernah mendapat bantuan babi/wam(anak babi). Kang sudah diterima dan  saat ini sangat baik berjumlah mejadi 3 pasang babi. Bpk. Piter mengaku memiliki beberapa kendala dalam pemeliharaan yaitu membutuhkan kendaraan operasional. Peternakan yg berasal dari binmas noken yg sdh pernah diberikan tahun yang lalu. Untuk mengembangkan peternakan saat ini Bpk. Piter merangkul dan mempekerjakan pemuda pemuda sebanyak 6 orang. (2/2/22)


KBP Nanang Purnomo, S.H., M.H: juga berterimakasih karena Bpk. Piter sudah mengurus bantuan babi/wam yang diberikan masih sehat sampai saat ini, kedepan Satgas Binmas akan terus memberikan bantuan dan pendampingan dalam pemeliharaan babi/wam. Diharapkan bantuan ini akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar dan dapat menambah pemuda yang bisa dilibatkan dalam peternakan ini sehingga mereka bisa memenuhi kebutuhan hidup. Satgas Binmas akan menindak lanjuti kebutuhan yang dibutuhkan oleh warga untuk mengembangkan peternakan babi/wam ini. 


Harapan Bpk. Piter agar Pemuda di Kab. Nduga terutama yang bekerja di peternakan dapat bergabung dengan Polri sangat diterima dengan baik, nanti Kasatbinmas akan memberikan info penerimaan Polri kepada Pemuda di Kab. Nduga dan akan memberikan arahan untuk proses seleksi Anggota Polri, Kasatgas berharap juga Pemuda disini dapat bergabung dengan Polri. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال