BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Bantuan Sosial Asistensi Rehabilitasi Sosial Disalurkan Oleh Bupati Samosir Bersama Dengan Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem

Patrolihukum.com, Samosir - Bupati Samosir Vandiko T. Gulom, ST bersama Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Dra. Hj. Delmeria Sikumbang salurkan ba...

Patrolihukum.com,

Samosir - Bupati Samosir Vandiko T. Gulom, ST bersama Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Dra. Hj. Delmeria Sikumbang salurkan bantuan sosial Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) berupa sembako kepada 5 orang lansia, bantuan kursi roda sebanyak dua orang, bantuan tongkat kaki empat sebanyak satu orang, bantuan tongkat kaki tiga sebanyak dua orang dan bantuan tabungan anak yatim piatu sebanyak lima orang yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Samosir, Selasa (22/3). Turut hadir mewakili Kepala Balai Sentra Bahagia Kemensos RI Bambang Thesia,  Kadis Sosial PMD Agus Karokaro, Plt. Kadis Kominfo Ricky Rumapea, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Samosir Sarochel Tamba beserta rombongan.


Dalam sambutannya , Bupati Samosir menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas perhatian Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Komisi VII dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Samosir. Kiranya segala bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi dalam kegiatan sehari-hari, terimakasih juga disampaikan kepada Balai Sentra Bahagia Kemensos RI yang telah memfasilitasi bantuan dari Anggota DPR RI ke Kabupaten Samosir. “kiranya bantuan ini dapat terus berlanjut kepada masyarakat Kabupaten Samosir”,ujar Bupati.


Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang mengajak kepada seluruh masyarakat samosir untuk hidup sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tetap semangat dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing serta tetap bersyukur dalam menjalani kehidupan ini.Beliau juga berharap kepada masyarakat agar menyampaikan segala aspirasi secara langsung melalui Pemerintah Desa, Kecamatan dan Partai agar dapat di pertimbangkan untuk selanjutnya di tindaklanjut, selain itu Beliau juga mengajak kepada seluruh masyarakat samosir untuk hidup sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tetap semangat dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing serta tetap bersyukur dalam menjalani kehidupan ini.


Untuk menutup acara tersebut ,  Bupati Samosir memberikan cinderamata berupa Ulos batak kepada Anggota DPR RI sebagai ucapan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan untuk Kabupaten Samosir.

(Ruslan Nurhayati Pakpahan/red)

COMMENTS