BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Danramil 01/Jatinegara Dampingi Dandim 0505/JT Pantau Giat Vaksinasi di Cipinang Muara

Patrolihukum.com, Kodim 0505/Jakarta timur - Mayor Czi Jarmadi Danramil 01/ Jatinegara Dampingi Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam dala...

Patrolihukum.com,

Kodim 0505/Jakarta timur - Mayor Czi Jarmadi Danramil 01/ Jatinegara Dampingi Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam dalam rangka kunjungan untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi bertempat di Aula RW - 05 Kelurahan Cipinang muara Kecamatan Jatinegara, Selasa (08/03/2022).


Kunjungan Dandim 0505/Jakarta timur ke lokasi Giat vaksin, Dandim sangat mengapresiasi warga masyarakat yang datang untuk menerima layanan vaksin Dosis-2 dan Booster.


“Pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk warga masyarakat RW.05 Cipinang muara, sudah sesuai dengan yang diharapkan yaitu berjalan tertib dan lancar.”


“Sebelumnya kegiatan vaksinasi yang sudah dilaksanakan di tiap-tiap Puskesmas, Gerai vaksin yang telah disiapkan dibeberapa lokasi tempat seperti GOR, Mall, rumah Sekolah dan diadakan juga percepatan serbuan Vaksinasi ditingkat RW dengan harapan lokasi vaksin terdekat dengan lingkungan masyarakat, guna mempermudah pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat yang mau vaksin.


Dandim 0505/Jakarta timur melalui jajaran Koramil 01/Jatinegara sampai dengan Koramil 08/ Duren sawit, juga tetap memberikan himbauan, baik bersama Muspika tiga pilar dan juga mengajak warga masyarakat, khususnya yang ada di wilayah binaan Teritorial Kodim 0505/Jakarta timur untuk mensukseskan program serbuan vaksinasi karena kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk pemulihan imunitas kesehatan warga masyarakat dalam meningkatkan kekebalan komunal di lingkungan masyarakat.


Tampak hadir pada kunjungan Dandim tersebut, Danramil 01/ Jatinegara Mayor Czi Jarmadi, Lurah Cipinang muara Ciptono, Satpol-PP, satu tim Polkes Matraman, perangkat RT, Dasawisma dan dua (2) orang input data dari Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0505/Jakarta timur.


Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

COMMENTS