BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Korem 051/Wkt Buka Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Wijayakarta

Patrolihukum.com, Korem 051 - Primer Koperasi Kartika Wijayakarta yang berada di Komando Resor Militer (Korem) 051/Wijayakarta menggelar Rap...

Patrolihukum.com,

Korem 051 - Primer Koperasi Kartika Wijayakarta yang berada di Komando Resor Militer (Korem) 051/Wijayakarta menggelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun Buku 2021, dengan tema ‘Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kerja Keras, Kita Tingkatkan Peran Koperasi  Angkatan Darat Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD" di Aula Wijayakarta, Jl Niaga Raya No. 1, Pasirsari, Cikarang Selatan, Selasa (8/3/2022).


Sebelum membuka secara resmi RAT ini, Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., yang diwakili Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P., M.M., berpesan bahwa Primer Koperasi harus mampu mengelola dan mengembangkan potensi yang ada, inovatif, penuh kreatifitas, serta gandeng mitra kerja untuk mengembangkan sayap koperasi guna mewujudkan kesejahteraan anggota, sehingga Koperasi betul betul dirasakan ada oleh anggotanya.


Selain itu, Primkop Kartika Wijayakarta untuk tahun buku 2021 dengan adanya ST Kasad Nomor 1267 tanggal 19 Mei 2021 tentang menghentikan iuran simpanan anggota dan penyaluran peminjaman Usipa kepada anggota. " terang Danrem. 

penrem 051/Wkt. penrem 051/Wkt.

COMMENTS