BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Gerakan Jemput masyarakat untuk divaksin dilakukan Polres Toba dalam mengejar Pencapaian Vaksin di Wilkum Polres Toba.

Patrolihukum.com, Toba - Polres Toba tidak henti-hentinya mencari dan mendata para masyarakat baik yang dewasa dan Lansia langsung rurun ke ...

Patrolihukum.com,

Toba - Polres Toba tidak henti-hentinya mencari dan mendata para masyarakat baik yang dewasa dan Lansia langsung rurun ke Desa yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas menjemput dan membawa nya ke Polres Toba untuk di Vaksin baik itu Dosis 1, 2 dan 3 (Booster). 


Pelaksanaan Vaksin pada.Selasa 22/3/2022 di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba  . Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.k M.H melalui Kabag Ops Polres.Toba Kompol Jhony A. Siregar diminta kepada para personil membawa masyarakat disekitar tempat tinggal nya 3 orang masyarakat untuk di vaksin agar pencapaian Ekselarasi Vaksin di Polres Toba tercapai.


Dimana sesuai dengan Instruksi dan atensi dari Pemerintah diharapkan seluruh masyarakat Indonesia sebelum akhir tahun 2022 sudah mendapatkan Vaksin supaya Virus Covid 19 dapat kita taklukkan dengan cara hidup berdampingan dengan Covid 19. 


Dan disampaikan kepada.masyarakat yang divaksin jangan sampai tidak mematuhui protokol Kesehatan yang mana selalu memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan. Begitu juga disaat pelaksanaan Vaksin tetap mematuhui protokol kesehatan ungkap Kasi Humas. (PH.Toba)

COMMENTS