Sat Binmas Polres Toba Monitoring Stok dan Harga Minyak Goreng

Patrolihukum.com,

Polres Toba antisipasi hal Kelangkaan Minyak Goreng langsung memonitor mulai dari Proses Produksi maupun pendistribusiannya di sekitar Kabupaten Toba. 


Sat Binmas Polres Toba mempunyai peranan dalam melaksanakan antisipasi di Toko-toko Sembako serta memberikan himbauan kepada pedagang agar menjual Minyak Goreng sesuai dengan Harga Eceran yang sudah di tentukan oleh Pemerintah.


Hal ini dibuktikan dari kegiatan Personil Sat Binmas Polres Toba di Pasar Porsea Kelurahan Porsea Kec. Porsea Kabupaten Toba, Senin (21/03/2022). 

Sat Binmas Polres Toba memberikan himbauan kepada pedagang terkait dengan Minyak Goreng yang akhir-akhir ini terjadi kelangkaan, namun minyak goreng yang berada di Pasar Porsea Kelurahan Porsea Kec. Porsea Kabupaten Toba masih ada stok Minyak Gorengnya tetapi terjadi kenaikan harga Minyak Goreng.


Kasat Binmas Polres Toba AKP Saudarman Sinaga menyatakan "Kegiatan ini rutin kami laksanakan dengan melaksanakan sambangi ke toko - toko Sembako dengan tujuan memberikan himbauan kepada pedagang agar menjual Minyak Goreng sesuai dengan Harga Edaran Pemerintah dan kegiatan yang kami lakukan ini bukan Operasi Pasar" ujar Kasat Binmas


"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mengurangi konsumsi penggunaan Minyak Goreng sehingga makanan yang akan dikonsumsi bisa diubah ke rebusan dan ini lebih menyehatkan" himbau Kasat Binmas AKP Saudarman Sinaga.


(Humas Polres Toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال