BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Hilang Fokus dan Konsenteasi Mobil mini Bus Kijang Kapsul Tabfak Ekor Truk Puso.

Patrolihukum.com, Toba - Kecelakaan lalu lintas terjadi akibat hilangnya Fokus atau konsentrasi menabrak ekor mengakibatkan penumpang dari M...

Patrolihukum.com,

Toba - Kecelakaan lalu lintas terjadi akibat hilangnya Fokus atau konsentrasi menabrak ekor mengakibatkan penumpang dari Mobil Mini Bus mengalami Luka berat dan Luka ringan . 


Kejadian Laka lantas terjadi di Jalan lintas Sumatera Utara dijalan Lintas Sumatera Pulo Gotting Desa Jangga Toruan Kec. Lbn Julu  Kamis 3/3/2022 sekitar pukul 07.00 wib yang mengakibatkan korban Luka rimgan dan Luka berat bahkan patah tulang.

Kasat lantas Iptu Gunawan Siahaan menginformasikan kepada Kasi Hunas bahwa  kejadian laka lantas pada Kamis 3/3/2022  antara Truk  Fuso Mitsubisi BB 9025 FP dengan Mobil Mini Bus Kijang Kapsul BK 1405 TR dimana Kijang Kapsul hilang kendali lalu menabrak belakang Truk Fuso Mitsubisi yang mengakibat korban dari Mobil Mini Bus Kijang Kapsul  8 orang luka berat dan luka ringan bahkan  patah tulang dan penumpang di Truk Fuso Mitsubisi  sebanyak 3 orang dan tidak ada mengalami luka .


Setelah mendapat informasi dari masyarakat Lantas Lbn Julu dibantu oleh Lantas Polres Toba langsung menuju TKP dan selanjutnya melakukan evakuasi korban kemudian Sat lantas membawa para korban ke RSUD Porsea serta mengamankan Barang Bukti dan mengumpulkan para saksi di TKP . Ungkap Kasi Humas. (PH.Toba)

COMMENTS