BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kodim 0510/Trs Melaksanakan Bhakti TNI Dengan Bentuk JAWARA

Patrolihukum.com, Kodam Jaya-Kab.Tangerang, Kodim 0510/Trs melaksanakan Bakti TNI dalam bentuk Jawara  (Jalinan Warga & Tentara) yang di...


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya-Kab.Tangerang, Kodim 0510/Trs melaksanakan Bakti TNI dalam bentuk Jawara  (Jalinan Warga & Tentara) yang dipimpin langsung oleh Dandim 0510/Trs Letkol I.E. Bangun Siregar, untuk  menghindari terjadinya banjir karena tertutupnya saluran air akibat robohnya tanggul pengairan pemukiman di Kp.Pabuaran Rt 001/03 Desa Pematang Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang Banten, Rabu (2/3/2022)


Dilokasi  Dandim 0510/Trs mengatakan penanganan luapan air akibat longsornya tanggul pengairan perumahan warga desa Pematang dengan melaksanakan Bhakti TNI dengan bentuk JAWARA, kata Dandim

Selanjutnya Dandim mengungkapkan pada kegiatan Jawara ini melibatkan anggota TNI dan Warga setempat, sebanyak  30 orang dikoordinir Kapten Inf Dwi Saputro sebagai Pjs. Danramil 06/Tigaraksa dengan kegiatan melaksanakan pembersihan saluran air dari Bangkalan dan  perbaikan tanggul, tutup Dandim.

Turut hadir pada kegiatan Jawara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf I.E. Bangun Siregar, Pjs. Danramil 06/Tigaraksa Kapten Inf Dwi Saputro, Ketua RT H. Heri, Babinsa sebanyak 16 Personel dan 7 orang Warga. (MarlinN70)

COMMENTS