BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Koramil 06/Cakung Kolaborasi Dengan Perangkat RW Ujung Menteng Gelar Vaksinasi Booster dan Dosis-2

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Jakarta Timur – Percepatan pencapaian target Vaksinasi, Koramil 06/Cakung berkolaborasi dengan Perangkat RT/RW...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta Timur – Percepatan pencapaian target Vaksinasi, Koramil 06/Cakung berkolaborasi dengan Perangkat RT/RW dan Lurah Cakung Timur menggelar serbuan vaksinasi target 240 dosis bertempat di RPTRA Asri Ujung Menteng, Jumat (11/03/22).


Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE Menyampaikan, serbuan vaksinasi yang dilaksanakan ini berkolaborasi dengan Perangkat RT/RW dan PJLP RPTRA Ujung Menteng yang dilaksanakan bertujuan untuk percepatan pencapaian pemulihan imunitas kesehatan warga masyarakat untuk menumbuhkan kekebalan komunal tingkat RT/RW, Kelurahan, lingkungan warga masyarakat yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi dan mengurangi penularan dilingkungan masyarakat.


Dosis vaksin yang disiapkan sebanyak 240 dosis untuk warga, jenis Sinovak diberikan khusus untuk anak usia 6-11 tahun Dosis 2, Astra Zeneca dosis 2 dan Dosis-3 Pfizer (Booster).

Lanjut Danramil, kegiatan pelaksanaan serbuan vaksinas di RPTRA Asri Ujung Menteng, Babinsa Serma Haris, Serda Hartono bekerjasama dengan perangkat RW dan Lurah Cakung timur serta unsur tiga pilar dan didukung oleh 5 orang tenaga kesehatan dari Polkes Matraman, 8 Orang Dasawisma, 4 orang input data dari Mitra Koramil. 


Harapan Danramil-06/ Cakung dengan digelarnya Vaksinasi lanjutan diwilayah binaan teritorial Koramil 06/Cakung khususnya warga Kelurahan Ujung Menteng dan Cakung barat, sudah menerima pelayanan fasilitas suntik vaksin, setelah menerima vaksin agar tetap menggunakan masker dan menerapkan pola hidup sehat, dengan vaksinasi bisa meningkatkan imunitas tubuh sehingga tingkat penularan bisa ditekan sekecil mungkin, ungkapnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

COMMENTS