Koramil 08/Duren Sawit Kolaborasi Dengan Pengelola Mall Cipinang Indah dan Polkes Kodam Jaya, Kembali Gelar Serbuan vaksinasi Booster

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Upaya percepatan imunitas kesehatan warga masyarakat Kelurahan Pondok Bambu, Koramil 08/Duren Sawit Kolaborasi dengan Pengelola Mall Cipinang Indah, Polkes Makodam Jaya dan Puskesmas Pondok Bambu gelar Vaksinasi Booster, Jumat (11/03/22).


Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi mengatakan, kegiatan pemulihan imunitas tubuh vaksinasi yang dilaksanakan di Mall Cipinang Indah dengan capaian target 700 orang.

“Antusias warga Kelurahan Pondok Bambu dan juga warga masyarakat Duren sawit yang datang ke lokasi, untuk menerima layanan vaksin, dengan gelarnya vaksinasi dosis ke tiga Booster diharapkan terciptanya kekebalan imunitas kelompok dilingkungan masyarakat, sehingga resiko penularan virus Covid-19 bisa ditekan sekecil mungkin.


Pelaksanaan serbuan vaksinasi Dosis-2 dan Booster terlaksana berkat kerjasama Koramil 08/Duren Sawit melalui Babinsa Koptu Andreas Situmeang, Kesdam Jaya, Polkes Makodam Jaya, Puskesmas Pondok Bambu dan Pengelola Mall Cipinang Indah Pondok Bambu.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال