BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Danrem 052/WKR PAM VIP Kunjungan Wapres KH Ma'ruf Amin di Pergudangan Modern Bulog Jakarta

Patrolihukum.com, Kodam Jaya -Jakarta, Brigjen TNI Rano Tilaar Komandan Korem 052/WKR  mendampingi Wakil Presiden KH Ma'ruf  Amin sekali...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya -Jakarta, Brigjen TNI Rano Tilaar Komandan Korem 052/WKR  mendampingi Wakil Presiden KH Ma'ruf  Amin sekaligus Pengamanan dalam Kunjungan kerja di Pergudangan Modern Perum Bulog kawasan Kelapa Gading Jakarta, Jumat, 11 /3/22.


Dalam kesempatan ini Wapres mengapresiasi upaya perum Bulog mendatangkan  mesin Rice to rice ini, sehingga  memastikan tidak saja ketersediaan nya, kualitas berasnya menjadi semakin baik. Ma ruf Amin juga memastikan kecukupan stok daging menjelang puasa dan Hari Raya Idul Fitri betul betul terjamin. 

"Kalau ketersediaan Beras dan Daging aman, maka masyarakat tidak perlu khawatir".ungkapnya.

Dalam penjelasanya juga di sampaikan Dirut Perum Bulog Budi Waseso sejak di berlakukan nya upaya mudernisasi Bulog  mulai tahun 2020 dan penempatannya di tujukan di daerah daerah yang menjadi sentra produksi beras, sehingga kualitas beras Perum Bulog sudah dapat di jamin. Ungkap Budi Waseso. 


Untuk penyaluran pada saat situasi darurat dan mengatasi kebutuhan lonjakan permintaan beras bisa terlaksana dengan cepat,Imbuhnya


Tidak ketinggalan Brigjen Rano juga menambahkan setelah selesai acara yang di sampaikan Pa Penerangan Korem 052/WKR Letda Kav Jony bahwa, Beras merupakan kebutuhan rakyat yang sangat vital, dengan adanya kunjungan Wapres ini untuk meyakinkan stok beras kita sampai Hari raya Idul Fitri aman, tegas Bintang satu Di Korem 052 Wijayakrama. 

Danrem 052/WKR juga menegaskan keberadaan TNI Polri di sini adalah hal yang biasa 

"Kita melaksanakan Pengamanan Wasikita  , dan ini merupakan tugas protokoler kenegaraan sesuai dengan SOP Pengamanan VIP." Pungkas Rano Tilaar. 


Penrem 052/WKR

COMMENTS