BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Pangdam Jaya Datangi Korem 052/wijayakrama Resmikan Area Parkir

Patrolihukum.com, TANGERANG - Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto meresmikan area parkir di Masjid Al  Ikhlas Korem 052/Wijayakrama, K...

Patrolihukum.com,

TANGERANG - Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto meresmikan area parkir di Masjid Al  Ikhlas Korem 052/Wijayakrama, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa, (22/3).


Peresmian area parkir bagi roda dua dan empat itu, ditandai dengan penandatanganan prasasti berlanjut dengan pemotongan pita serta penyerahan plakat, cinderamata dari BNI dan Kodam Jaya.


Pada kesempatan tersebut, Mayjend TNI Untung Budiharto menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu proses pembangunan gedung area parkir di Korem Wijayakrama tersebut.


"Ini menjadi contoh dalam kebersamaan. Kami berharap, area parkir ini bisa dimanfaatkan bagi seluruh unsur masyarakat," kata jenderal bintang dua dari Matra darat tersebut.

Sementara, dalam laporannya, Danrem Wijayakrama, Brigjen TNI Rano Tilaar menjelaskan, Masjid  Al Ikhlas merupakan tempat ibadah yang areal parkirnya berada di dalam Korem yang ia pimpin. 


Menurutnya, areal parkir ini setiap saat bisa digunakan sebagai tempat parkir pada saat shalat bagi anggota, para pegawai dan pengunjung super mall serta warga yang berdomisili di sekitar Lippo City.


"Pada saat shalat Jumat, umat muslim mengalami kesulitan untuk mencari lokasi parkir di sekitaran jalan ini. Kami berharap, area parkir ini bisa digunakan serta bisa bermanfaat bagi masyarakat," katanya.


Dia mengungkapkan, kondisi gedung parkir saat ini dapat digunakan. Ia menilai, gedung parkir ini merupakan bangunan multi fungsi yang bisa digunakan pihaknya dalam kegiatan pembinaan masyarakat.


"Serta dapat digunakan untuk acara-acara seremonial dan protokoler lainnya," jelas Jenderal bintang satu itu, seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirut PT BNI beserta stafnya. 

Pada kesempatan yang sama, Dirhub Kelembagaan BNI, Sis Wijayanto menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kewajiban perusahaan BUMN yang mengutamakan kepentingan masyarakat.


"Semoga gedung parkir ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, TNI dan BNI," tutup Sis, pada kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan Lipo Karawaci, Sumarecon, Alam Sutra, PT TDS, PIK 2, Kasirem serta para Dandim jajaran Korem Wijayakrama tersebut.

(Sumber, PENREM 052)

COMMENTS