Pengamanan seleksi ujian masuk SMA UNGGUL DEL DI Gedung Aula SMA Unggul Del, dijaga ketat oleh Aparat Kepolisian dari Polres Toba.

Patrolihukum.com,

TOBA - Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, M.H, mengungkapkan akan memaksimalkan pengamanan ujian seleksi masuk SMA Unggul Del. Sementara, dari hasil pantauan terlihat personel Polres Toba menjaga pintu masuk tempat berlangsungnya tes. Sabtu, 5 Maret 2022.

Kapolres Toba  juga telah menyiapkan 30 personel guna mengamankan berjalan lancarnya ujian. Sebanyak 30 personel kami libatkan dalam pengamanan tes seleksi Masuk SMA Unggul Del diantaranya Polwan dan Polki petugas berseragam dinas lengkap.


Selain itu, Polres juga melibatkan personil intelijen untuk memantau situasi dan lokasi tes beberapa hari sebelum dan pada saat pelaksanaan tes seleksi ujian masuk SMA Unggul Del.

“Pengamanan ini kita lakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidal diinginkan terjadi. Sudah menjadi tanggung jawab kami pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan, dan selama pelaksanaan ujian berlangsung personil Polres Toba tetap menghimbau agar seluruh yang mengikuti pelaksanaan seleksi ujian tetap mematuhi protokol kesehatan” ujarnya.


(Humas Polres Toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال