Peringati Isra Mi'raj Korem 051/Wijayakarta Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Patrolihukum.com,

Korem 051/Wkt - Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan para Prajurit, Korem 051/Wijayakarta melaksanakan kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 dengan Tema, “Hikmah Isra Mi'raj dalam Kehidupan TNI” yang berlangsung di Masjid Al Fattah Makorem 051/WKT, Rabu (9/3/2022).


Dalam sambutannya Komandan Korem 051/Wkt, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., mengajak kepada seluruh Prajurit beserta PNS untuk memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, karena telah memberikan nikmat kesehatan, nikmat kekuatan sehingga bisa berkumpul untuk mengikuti acara yang digelar saat ini.

 "Islam mengajarkan kedisiplinan yang terimplementasikan dalam perintah sholat yang tidak bisa ditawar lagi dan menjadi kebutuhan bagi setiap umat muslim. Demikian halnya dengan dedikasi tugas yang harus kita laksanakan“seperti pesan orangtua saya pernah menyampaikan, untuk selalu mengingatkan sholat kepada siapa pun. "ungkap Danrem.


Pada peringatan Isr'a Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H ini menghadirkan penceramah dari pimpinan Majelis Ta'lim Zikir Al-Jadidah dengan penceramah K.H. Ismail Rasyid Almatrudi, S.E., M.M., 

Sumber : penrem051/Wkt.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال