Program giat Kasuari Satgas Binmas Ops Damai Cartenz siapkan lahan untuk bangun kandang babi di Wuringgame kampung Kago Illaga.

Patrolihukum.com,

Puncak - Illaga | Satgas Binmas Ops Damai Cartenz wilayah Puncak siapkan lahan untuk bangun kandang babi milik bpk. Yarinus Hagabal di Wuringgame kampung Kago Illaga.(24/03/22)


Kegiatan Satgas Binmas Ops Damai Cartenz diawali dengan silahturahmi dirumah bpk. Yarinus Hagabal di Wuringgame Kampung Illaga sekaligus menjelaskan maksud dan tujuan Satgas Binmas Noken hadir ditengah tengah masyarakat dalam rangka ingin membantu warga masyarakat yang ada di wilayah Nduga.


Bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat bukan hanya pembangunan kandang babi namun juga bantuan bibit babi, bibit ikan dan bibit bibit tanaman dan lain lainnya yang benar benar dibutuhkan warga setempat yang mudah dikembangkan secara mandiri dan ekonomis.

Dalam pelaksanaan pembangunan kandang babi akan dilaksanakan oleh personil Satgas Binmas Noken Iptu Yonias Purwanto, Aiptu Sugiarto, Bripka Firmanu, Brigpol Daharun, Bripda Wences Rumsifa, personil Tim medis yang terdiri 

Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman, Bripda Syehnam Putra, Amd Kep.,Bripda Bachtiar Abdi Sonjaya. Hca. , Bripda Achmadi Ramlan, Amd Kep. dan ditambah 24 personil yg terdiri dari 8 Pers Satgas Preventif, 3 pers Bintara Remaja Polres Puncak, 3 Pers Satgas Humas dan 2 orang Tukang


Pembangunan berada pada titik Kordinat : 3.971291,137.640442

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال