Tahan Sibarani Serahkan Lima Unit Ambulance Untuk PBB Toba



Patrolihukum.com,

Toba - Bertempat di kediaman Tahan Sibarani Op. Chatrin atau yang kerap disebut masyarakat Toba Raja Minyak di Natolutali Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba menyerahkan lima unit Ambulance jenis Suzuki APV, Selasa, 08/Maret/2022.


Hari ini masih lima (5) unit mobil ambulance yang diserahkan untuk Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kab. Toba dimana yang lima unit ini nantinya difokuskan untuk Habornas Kec.Habinsaran, kec. Borbor, Kec. Nassau karena kita melihat daerah Habornas sangat-sangat membutuhkannya khususnya untuk pelayanan kesehatan mengingat jarak desa ke kota atau pelayanan kesehatan seperti puskesmas disana sangat jauh, jelas Tahan Sibarani.


Ini masih lima (5) unit yang datang dan nantinya ini akan kita siapkan 16 unit Ambulance agar dapat memenuhi ke 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Toba namun bertahap, ucapnya.

Terpisah Lambok Fernando, S.Pd Ketua Umum PBB Pemuda Batak Bersatu yang juga turut hadir menerima Ambulance di Natolutali yang diserahkan Tahan Sibarani menyampaikan ucapan terimakasih ke pada Tahan Sibarani yang juga Dewan Penasehat DPP Pemuda Batak Bersatu (PBB).


"Terimakasih saya sampaikan atas perhatian bapak Tahan Sinarani untuk pemberian atau menghibahkan ambulance ini untuk Pemuda Batak Bersatu di Kabupaten Toba semoga ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Toba nantinya".


Dalam hal ini juga saya mengajak kepada pemuda/i yang ada diperantauan agar bersama-sama memperhatikan kampung halaman kita khususnya Toba "marsipature hutana be", ucapnya.


Masih Lambok, kelima unit Ambulance ini nantinya akan diserahkan ke DPC PBB dan PAC - PAC PBB Toba agar nantinya dapat dipergunakan untuk membantu masyarakat khususnya untuk pelayanan kesehatan.


Dan untuk masyarakat Toba agar dapat menggunakan Ambulance ini bisa lansung menghubungi DPC dan PAC yang ada disetiap kecamatan di Toba, akhirnya.( PH.Toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال