Wabup Toba Ikuti RUPS Bank Sumut

Patrolihukum.com,

Wakil Bupati  Toba Tonny M.Simanjuntak mengikuti  Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2021 dan RUPS Luar Biasa PT. Bank Sumut di Gedung Kantor Pusat Bank Sumut Jl. imam Bonjol No. 18 Medan,Kamis (24/3/2022).

Hadir dalam Kegiatan tersebut 

Wakil Gubernur Sumatra Utara (Sumut), H. Musa Rajeksha,M.Hum, unsur Forkopimda Provinsi Sumut, Kepala Daerah se-Sumut, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Kepala OJK Regional V Sumbagut Yusuf Ansori, Komisaris Utama Independen PT. Bank Sumut Brata Kesuma, Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan, Komisaris Non Independen PT.Bank Sumut Syahruddin Siregar, Komisaris Independen Syaiful Azhar, dan Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Sumut Pintor Nasutio.


Pejabat dari Kabupaten Toba yang turut hadir diantaranya Kepala Pinca Bank Sumut Kabupaten Toba Rudi Pardede, Plt BPKAD Toba, F. Samosir.


Saat membuka RUPS Tahunan, Wakil Gubernur Sumut menyampaikan harapannya untuk Bank Sumut agar semakin meningkat kinerja dan pelayanannya, khususnya ke nasabah. 


"Kalau prestasi meningkat, nasabah bangga dan semakin banyak yang percaya dengan Bank Sumut. Bank Sumut juga tengah mempersiapkan diri untuk Initial Public Offering/IPO, ke depan Bank Sumut akan lebih berkembang juga profesional dan bisa mewujudkan Sumut bermartabat," sebutnya.


Dalam RUPS tersebut, terlihat kepala daerah sepakat dan mendukung  penuh kebijakan yang akan dicapai dalam meningkatkan kemandirian dan efektivitas fungsi PT. Bank Sumut sebagai bank daerah, untuk itu perlu didorong dan pengawasan setiap tahunnya bersama Walikota /Bupati se-Provinsi Sumut. (PH.Toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال