Dandim 0505/Jakarta Timur Bagikan Bingkisan Lebaran Prajurit dan PNS


Patrolihukum.com,

Kodim 0505/Jakarta timur - Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1443 H bagi prajurit dan PNS di lapangan Apel Makodim Jln. Dr. Sumarno Pulogebang, Cakung, Senin (24/04/2022).


Penyerahan bingkisan Hari Raya Iedul Fitri yang dilaksanakan secara simbolis perwakilan anggota Babinsa, dengan menghadirkan seluruh anggota dan PNS yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan penyerahan bingkisan hari ini adalah sebagai wujud kebersamaan seluruh Prajurit dan PNS sebagai satu kesatuan Keluarga Besar Kodim 0505/JT.


“Semoga bingkisan lebaran tahun ini dapat meringankan kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0505/JT.


Pada kegiatan apel gabungan tersebut, Dandim mengatakan sesuai arahan Pimpinan (Kasad, Pangdam & Danrem) sebagai aparat Teritorial hendaknya peka terhadap kesulitan masyarakat, senantiasa menjadi solusi dengan tetap menjaga kesehatan diri & keluarga, perhatikan faktor keamanan dalam bertugas.


Bagi anggota Prajurit dan PNS yang nanti melaksanakan cuti lebaran, agar melengkapi surat-surat yang perlu dibawa, jaga faktor keamanan personil, materil dan tetap menerapkan Protokol kesehatan selama dalam perjalanan mudik dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, Pungkasnya.


*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال