Polsek Silaen Polres Toba laksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi di Kantor Desa Sibide Kec. Silaen Kab.Toba.


Patrolihukum.com,

TOBA- Vaksinasi Booster yang dilaksanakan Senin tanggal 25 April 2022 bertempat di Kantor Desa Sibide Kec. Silaen Kab.Toba merupakan Vaksin Booster Massal .


Vaksin Booster yang dialksanakan menindaklanjuti program Pemerintah Pusat dan di teruskan kepada Polri yang bekerjasama dengan Kantor Kementrian Agama Kab.Toba dan PBNU Kab. Toba untuk memberikan Vaksin Booster kepada masyarakat yang belum Vaksin Booster di Kabuaten Toba.


Dan salah satu nya dilaksanakan oleh personil Polsek Silaen . Kemudian untuk mengantisiapasi penyebaran virus Covid 19 personil Polsek Silaen bersama Kapolsem Silaen memberikan  arahan, dan  Menghimbau kepada Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Dosis I, II dan III agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


Disela-sela kegiatan Vaksin berjalan Kapolsek Silaen Polres Toba menyempatkan memberikan penjelasan dan semangat kepada para masyarakat yang akan di Vaksin agar tidak cemas dan takut untuk di Vaksin .


Manfaat  Vaksinasi ini berguna untuk meningkatkan Herd Immunity masyarakat (Kekebalan Tubuh) terhadap Virus Covid-19 dan begitu juga kepada kepada tenaga medis (Vaksinator) agar tetap semangat dalam melakukan tugas mulia ini untuk mendukung Program Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kab. Toba.


Lebih lanjut dikatakannya, Walaupun sudah Vaksin agar masyarakat tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan dan makan makanan bergizi serta Vitamin.


Harapan dari Kapolres Toba dalam Kegiatan Vaksinasi tersebut Semoga dengan percepatan vaksinasi, aktivitas kembali normal dan dapat kembali melakukan aktivitas sehari - hari serta ekonomi pulih kembali,” pungkasnya


(Humas-Polres-Toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال