Danrem 052/WKR Berikan Motivasi Satgas Papua Organik Yonmek 203 Arya Kamuning


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya -Tangerang, Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar, S.E Danrem 052 /Wijayakrama Berikan motivasi kepada Satuan Yonmek 203/AK sebelum berangkat ke Papua di Asrama Yonif Mekanis 203/AK Jln. Jl Gatot Subroto Km. 6 Kel. Gandasari Kec. Jatiuwung ,Kota Tangerang. Kamis, 21 April 2022.

Satgas Satuan Organik Provinsi Papua TA 2022 Yonmek 203/AK akan berangkat bertugas di Lanny Jaya Papua.

Sebelum keberangkatan bertugas ke Papua Komandan Korem 052/WKR sempatkan berkunjung dan memberikan motivasi semangat kepada prajurit Yonmek 203/AK.

Dalam arahannya Brigjen TNI Rano Tilaar yang pernah bertugas di perbatasan Indonesia dengan Papua Nugini, memberikan motivasi dan pengetahuan tentang kondisi Papua baik medan maupun masyarakat di sana. 

Adapun Prajurit yang akan di berangkatkan sejumlah 450 personil yang akan di pimpin Mayor Inf Hb Achmad Zaki sebagai Danyonif Mekanis 203/AK.

Danrem juga mengecek secara langsung tentang kesiapan Satgas Yonif Mekanis 203/AK baik kondisi personil dan materiil yang akan di bawa dan akan di tugaskan sebagai Satuan Organik Provinsi Papua TA 2022 Yonmek 203/AK di Lanny Jaya Papua . 

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Kolonel Inf Nico Reza H Dipura  Kasi Ops Kasrem 052/Wkr, Mayor Inf Achmad Zaki Danyonif Mekanis 203/AK, Para perwira staf dan anggota Yonif Mekanis 203/AK

Danrem 052 /Wkr memberikan pengarahan ini di Atrium Petarung Kuda Putih, Yonif  Mekanis 203/AK.

Di akhir kunjungannya Jendral bintang satu di Korem 052/WKR ini berpesan kepada prajurit yang akan berangkat tugas untuk selalu menjaga disiplin,kekompakan, kesiapsiagaan dan juga tidak ada yang bikin pelanggaran. "Setiap bertindak harus  sesuai prosedur dan aturan yang berlaku".tutupnya.

Penrem 052/WKR

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال