Pangdam Jaya Ikuti Vicon dengan Panglima TNI percepatan vaksin selama di bulan Ramadhan 1443 H

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto mengikuti video conference (Vicon) bersama dengan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa membahas tentang percepatan vaksinasi Covid-19 bertempat di Ruang Command Center Makodam Jaya. Senin (4/4/2022).


Dalam pelaksanaan vicon ini Pangdam Jaya didampingi Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, dan Kakesdam Jaya. Rapat ini merupakan rapat lanjutan membahas tentang upaya percepatan vaksin selama di bulan suci Ramadhan 1443 H.


Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dalam arahannya menyampaikan, bahwa capaian vaksinasi kali ini tidak ditargetkan. Namun harus tetap dilakukan walaupun pada bulan suci Ramadhan, pelaksanaannya jangan ganggu orang berpuasa, “Kata Panglima.

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menegaskan, untuk sasaran vaksinasi mobile agar diatur, karena kebiasaan masyarakat di masing-masing daerah berbeda. "Meskipun tidak ditargetkan, tapi diminta tetap berupaya semaksimal mungkin untuk mencari sasaran vaksinasi," jelas Panglima.


Selanjutnya juga menegaskan, untuk yang statis agar dilaksanakan menjelang buka puasa dan buka lagi setelah buka puasa. Agar membuat spanduk yang memuat informasi pelaksanaan vaksinasi sehingga diketahui oleh masyarakat.


"Vaksinasi ini adalah gratis, sepenuhnya didukung oleh pemerintah. Untuk dokumentasi jangan lupa dihimpun dan dilaporkan sehingga bisa termonitor capaian masing-masing Kotama," tegas Panglima TNI.

(sumber: Pendam jaya)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال