Pelantikan Waka Polres Toba yang baru.


Patrolihukum.com,

TOBA - Polres Toba menerima Waka Polres Toba yang baru . Dimana untuk pelaksanaan tugas di Polres Toba di anggap perlu adanya  Waka Polres dalam membantu , mengarahkan dan memgawasi personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


Untuk memenuhi pengawasan personil dilingkungan Polres dan membantu tugas-tugas Kapolres Pinpinan Daerah Kapolda Sumut dengan Sprint .....mengangkat dan menempatkan Pejabat baru di Polres Toba menjabat Waka Polres Toba yaitu Kompol Lamin , S.pd.


Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H  dalam sambutan nya menyampaikan kepada Pejabat Waka Polres yang baru agar secepatnya dapat menyesuaikan diri dilingkungan Polres Toba , dan mari kita bekerja sama dalam bentuk satu team dalam pelaksanaan tugas di Instusi Polri khusus nya Polres Toba.


Acara pelantikan Waka Polres dilaksanakan Rabu , 27/4/2022.di Aula Harungguan Mardemak Polres.Toba secara sederhana dan hikmah. Dan setelah selesai acara pelantikan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan Kapolres Toba, Waka Polres Toba , dan para PJU Polres Toba serta para.perwira polres Toba. 


Dan tidak lupa swluruh peserta upacara pelantikan Waka Polres Toba tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus civud 19.


(Humas Polres Toba).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال