Ramuan Obat Tradisional Jamu Karo Khusus Pria Tawar Menci But Bolang Jumahat Sembiring


Langkat|Patrolihukum.com

Obat Tradisional Jamu Karo Bolang(Kakek)Jumahat Sembiring Warga Dusun.II Desa Durian Lingga Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat,sabtu 23 April 2022.mengobati berbagai macam Penyakit seperti masuk angin,asam lambung,sakit kepala,sakit pinggang,reumatik,syahwat.

Menyediakan berbagai macam ksusus Param reumatik,minyak kusuk karo,jamu karo khusus lemah syahwat,dan berbagai Pengobatan yang sudah lama di gelutinya.

Bolang(kakek)Jumahat Sembiring adalah sebutan untuk ayah dari kedua orang tua kita dalam bahasa karo sudah sampai kemana-mana untuk menawarkan Obat Tradisional Suku Karo tersebut,bahkan sepuluh tahun lalu Bolang(kakek)yang sudah berusia 74 tahun saat ini sudah menjelajahi berbagai macam Provinsi bahkan sampai Provinsi Maluku pun Bolang(Kakek)Jumahat Sembiring sudah mempromosikan Obat Tradisional khas Karo ini yang sudah mulai di kenali sejak lama manjur untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Bolang(Kakek)Jumahat sembiring ini masih tetap melestarikan Pengobatan Tradisional Karo yang di wariskan leluhurnya sampai saat ini,adapun ramuan tersebut adalah sejenis Kunyit dan rempah-rempah yang sering kita temui di sekitaran Pekarangan rumah dan Hutan Belantara.

Beberapa hari lalu P. Sihotang(Sitepu) warga Diski kecamatan Sunggal  memberikan kesaksiannya ketika di konfirmasi mengakui Keampuhan Obat Tradisional Karo yang racik Bolang(kakek)Jumahat Sembiring,P.Sihotang(Sitepu)mengatakan selama mengkonsumsi Jamu Karo Tawar Menci But yang di racik Bolang(kakek)Jumahat Sembiring dalam beberapa hari sudah mengalami perubahan dari penyakit yang ia derita dan sampai saat ini katanya sudah merasa nyaman tidak lagi kambuh dengan penyakit Asam Lambung yang kian kerap membuatnya kesakitan,ungkapnya.

Bolang(kakek)Jumahat Sembiring ini menerima Pesanan dari berbagai Kota yang ingin mencoba Obat Tradisional khas Karo buatannya,bahkan dengan minyak kusuk Gelanggang atau  yang dikenal dengan Minak Pengalun Gelanggang yang di buatnya juga di khususkan untuk para Atlet- Atlet dan para pekerja keras yang mengalami kecapean dalam melaksanakan aktifitas.

Bagi masyarakat yang ini mencoba Ramuan Pengobatan Tradisional Karo yang di Produksi Bolang(Kakek)Jumahat Sembiring ini dipersilahkan untuk menghubungi Nomor Kontak 082272139512 atas nama Abdi Tarigan,dan terkhusus untuk Daerah Sumatera Utara bersedia di Panggil untuk Pengobatan Alternatif lainnya...(Abdi/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال