Syah,Rismawati Bru Keliat Di Terima Sebagai Cakades Oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa


Patrolihukum.com

       Langkat|Ibu Rismawati Bru Keliat syah diterima Panitia Pemilihan Calon Kepala Desa di Desa Purwobinangun kecamatan Sei bingai kabupaten Langkat pada tanggal 8 April 2022,di kantor Desa Purwobinangun,hal tersebut ketika ibu Rismawati Bru Keliat di konfirmasi awak media di kediamannya Di Dusun X Desa.Purwobinangun Sabtu,09/04/2022,akhirnya berkas Ibu Rismawati bru keliat di terima Panitia.


      Ibu Rismawati bru keliat yang sudah di kenali masyarakat selama ini sebagai ibu yang bermasyarakat,ibu Rismawati bru keliat di kenal dengan keramahannya dan suka berbagi dan Bersedekah untuk masyarakat yang tidak mampu di mana saja tersebut layak menjadi Peminpin ungkap salah seorang Warga setempat.

     Ibu Rismawati bru keliat yang di kenali sangat senang berbagi tersebut tidak hanya di desanya saja,bahkan ke desa-desa lain pun ibu Rismawati Bru Keliat selalu tidak luput untuk membantu masyarakat yang tidak mampu hingga kabupaten karo selalu berbagi menjalankan Sedekahnya kepada orang tua yang sudah jompo dan anak yatim piatu.


       Tanggapan-tanggapan berbagai masyarakat setempat pun selalu positif untuk ibu Rismawati Bru Keliat ketika di tanyai awak media di kalangan dan berbagai lapisan masyarakat akan memberi dukungan untuk ibu Rismawati Bru Keliat,tandasnya.


      Do' dan Restu yang di harapkan serta dukungannya tidak terlepas untuk mejadi peminpin desanya,mengingat pentingnya sosok ibu kartini dapat meminpin desa kedepannya yang Amanah. (Abdi/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال