JAJARAN POLRES TOBA LAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT IDUL FITRI


Patrolihukum.com,

TOBA - Personil jajaran Polres Toba melaksanakan pengamanan Sholat idul Fitri 1443 H di beberapa masjid di wilayah hukum polres Toba, guna memberikan kenyamanan dan keamanan dalam pelaksanaan ibadah sholat id. Senin (2/05/2022).


Pada kesempatan ini Kapolres Toba  AKBP AKALA FIKTA JAYA, S.I.K, M.H menyampaikan kepada seluruh personil Polres Toba  dan Polsek Jajaran dapat memberikan Edukasi dan teguran  kepada masyarakat yang masih tidak memakai masker agar dapat sadar untuk mematuhi  protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan demi kesehatan kita bersama. Dan menggingatkan agar menyediakan tempat cuci tangan dan tetap patuhi prokes.

Pengamanan tersebut dilakukan atas Perintah Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.lk, M.H, selaku Penanggung Jawab dengan mengeluarkan Surat Perintah Tentang Pelaksanaan pengamanan sholat id di wilkum Polres Toba.


Kasie Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan sehingga para jamaah dapat melaksanakan sholat Idul Fitri dengan aman dan nyaman.


(Humas Polres Toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال