Kendalikan Anggota Danrem 052/WKR Kumpulkan Dandim Jajaran ,Para Kasi Dan Kabalak


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya  Tangerang, Setelah Hari  Raya Idul Fitri tahun 2022 berakhir  Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Rano Tilaar Kendalikan Anggota dengan mengumpulkan Dandim Jajaran dan Perwira staf korem 052 /WKR  Di Ruang Rapat Lt. 2 Makorem Jl. Boulevard Diponegoro, Bencongan, Kec. Kelapa Dua, Tangerang Banten, Selasa, (10/05/2022).


Jendral Bintang satu di korem 052/WKR  ini mengingatkan di saat ini  anggota masih ada yang cuti lebaran  anggota  yang belum melaksanakan cuti tetap melaksanakan tugas dengan baik. 


Jaga disiplin prajurit, setiap saat harus siap melaksanakan tugas dengan baik apabila sewaktu waktu di butuhkan negara . 


Jadikan bulan Ramadhan yang telah kita lalui menjadikan contoh dan membentuk karakter pribadi kita berupa ketaqwaan ,disiplin yang sebenarnya serta  mewujudkan rasa solidaritas persaudaraan antar umat beragama, ungkapnya. 


Komandan juga memberikan motivasi kepada para Dandim selaku pimpinan  jajaran untuk tetap waspada terhadap kondisi di wilayah masing masing, selalu peka terhadap kesulitan masyarakat nya,  yang selama ini masih sering terjadi kebakaran, cari apa penyebabnya, ungkap nya. 


"Anggota harus di pantau dan di kendalikan kapan dia cuti dan kapan dia harus bertugas kembali".ungkap Danrem. 


“Mari kita jaga keamanan,persatuan dan kesatuan  di wilayah kita ” imbuhnya. 


Tak lupa Danrem berpesan kepada seluruh Peserta rapat, untuk mengingatkan  pandemi Covid-19 belum berakhir tetap jaga kesehatan dan tetap jalankan disiplin protokol kesehatan di manapun kita berada”. Tutupnya. 


Hadir dalam rapat pengendalian ini Kasrem 052/WKR, Dandim Jajaran, Para Kasi Kasrem 052/WKR, dan Kabalak Rem 052/WKR


*Penrem 052/WKR*

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال