Polsek Balige Polres Toba laksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi di Kantor Puskesmas Tandang Buhit Balige Kec. Balige Kab. Toba


Patrolihukum.com,

Pelaksanaan Vaksinasi pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2022 bertempat di Kantor Puskesmas Tandang Buhit Balige Kec. Balige Kab.Toba.


Personil Polsek Balige dalam Arahannya, Menghimbau kepada Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Dosis I, II dan III agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Balige Polres Toba memberikan semangat kepada para masyarakat yang akan di Vaksin agar tidak cemas dan takut untuk di Vaksin karena Vaksinasi ini berguna untuk meningkatkan Herd Immunity masyarakat (Kekebalan Tubuh) terhadap Virus Covid-19 dan kepada kepada tenaga medis (Vaksinator) agar tetap semangat dalam melakukan tugas mulia ini untuk mendukung Program Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kab. Toba.


Lebih lanjut dikatakannya, Walaupun sudah Vaksin agar masyarakat tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan dan makan makanan bergizi serta Vitamin.


Harapan dari Kapolres Toba dalam Kegiatan Vaksinasi tersebut Semoga dengan percepatan vaksinasi, aktivitas kembali normal dan dapat kembali melakukan aktivitas sehari - hari serta ekonomi pulih kembali,” pungkasnya


(Humas-Polres-Toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال