BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Polres Toba siap dukung program Kapolri sosialisasikan Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri 2022 menyambut Hut Bhayangkara ke 76 .

Patrolihukum.com, TOBA - Menyambut HUT Bhayangkara ke 76 2022 Kapolri mengadakan Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri 2022 dengan mengajak s...


Patrolihukum.com,

TOBA - Menyambut HUT Bhayangkara ke 76 2022 Kapolri mengadakan Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri 2022 dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat yang memiliki kemampuan dan hobby tiktok.


Kesempatan Hut Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 Polri menggali kreasi-kreasi yang ada pada anak sekolah dan para muda-mudi anak bangsa menyalurkan minatnya untuk menunjukan kemampuan dalam Lomba Kreasi yang di buka oleh Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowa M.Si dan mengurangi kejahatan di Media Sosial.


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H melalui Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir Senin ,(30/5/2022)  mensosialisasikan kegiatan Lomba kreasi yang di adakan oleh Mabes Polri kepada anak sekolah dan para remaja yang punya kemampuan dan hobby berkreasi melalui Dinas Pendidikan Kab. Toba untuk menyampaikan kepada anak sekolah agar mau Ikut Lomba kreasi. 


Dan selanjutnya untuk umum Kasi Hunas bersama anggota Humas Bripka Simon Gultom menyiarkannya melalui Radio Tobasa FM  di Balige .


Adapun katagori Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri 2022 sebagai berikut Lomba Karya Tulis untuk anak sekolah SD, SMP dan SMA  yang pendaftaran berakhir tgl 13 Juni 2022 , Lomba Vlog, Lomba Tiktok, Lomba Flim Pendek, Lomba Fotografis, dan Lomba Fotografer yang pendaftaran nya berkahir 5 Juni 2022 ke Web side tribratanewspolri.go.id  dan untuk info lebib lanjut dapat menghubungi Operator Rindu dengan nomor WhatShapp 0813 8596 8456 setiap hari dari pukul 09.00 wib s/d 17.00 wib.ungkap Kasi Humas.


Dan harapan kami dengan disosialisasikan nya Lomba Kreasi Setapak Perunahan Polri 2022 menuju Polri yang Presisi segera mendaftarkan diri dalam perlombaan dan mendapatkan piala dari Bapak Kapolri dan Kabupaten Toba menjadi Juara di setiap kreteria Lomba diatas sebut Kasi Humas .


Kasi Humas Polres Toba.

COMMENTS