BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Akibat kecerobohan Supir , Mobil Fortuner terobos keluar jalan masuk Jurang.

Patrolihukum.com, TOBA - Mobil penumpang Fortuner yang dikenderai oleh Benhadap Hutagalung dengan plat G 7110 BD masuk jurang keluar badan j...


Patrolihukum.com,

TOBA - Mobil penumpang Fortuner yang dikenderai oleh Benhadap Hutagalung dengan plat G 7110 BD masuk jurang keluar badan jalan akibat kurang hati-hati saat hendak mendahuli Truck yang ada didepannya pada Senin , (6/6/2022) di Jalinsum Desa Tangga baty Timur Kec. Tampahan Kab. Toba sekira pukul 16.00 wib dengan cuaca hujan.


Setelah mendapat informasi dari rekan media Sdr. Karmel Sitanggang yang melintas dari arah Tarutung  ke Balige melihat ada kecelakaan disekitar jalinsum Desa Tangga batu timur Kecamatan Balige kepada Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir. Dan Kasi Humas menyampaikan kejadian Laka tersebut kepada Kasat Lantas Polres Toba Iptu Gunawan R. Siahaan.


Kasat Lantas dengan segera respon dan memerintahkan Unit Lantas Polsek Balige Bripka B. Sidabutar SH. turun ke TKP untuk melakukan TPTKP dan membantu mengevakuasi mobil Fortuner dan para penumpang nya. Dalam kejadian Laka tunggal tidak ada korban jiwa dan korban luka berat penumpang dalam keadaan sehat dan selamat.


Dalam kesempatan Kasat Lantas menghimbau kepada para pengemudi kenderaan bermotor hendaklah dengan  kecelakaan lalulintas ini menjadi pelajaran untuk lebih berhati-hati saat beekenderaan dijalan raya, ingat keluarga menanti anda di rumah dan masih menyayangi anda kata Kasat lantas.


Kasi Humas Polres Toba.

COMMENTS