Cegah Malaria, Satgas Yonif 126/KC Bagikan Kelambu Kepada Warga Perbatasan Papua

Patrolihukum.com,

(Keerom).  Upaya mencegah dan mengurangi angka penyebaran penyakit malaria di wilayah perbatasan Papua, Pos Somografi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC bagikan kelambu kepada warga Kampung Somografi, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (06/06/2022).

 

“Pembagian kelambu anti nyamuk ini merupakan wujud kepedulian Pos Somografi terhadap kesehatan masyarakat Kampung Somografi sebagai upaya pencegahan penyakit malaria yang ditularkan melalui nyamuk Anopheles,” ungkap Dansatgas.

 

Sementara itu, Bapak Yance (49) salah satu masyarakat Kampung Somografi mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan kepedulian dari Satgas Yonif 126/KC yang telah memberikan kelambu kepadanya.

 

Dirinya berharap agar ke depan warga yang terkena sakit malaria dapat berkurang atau menurun, sehingga warga bisa hidup sehat dan terhindar dari serangan nyamuk malaria. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال