BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Pangdam Jaya Membuka Kursus Pelatihan Tamatan SMA Sederajat Di Wilayah Korem 052 Wijayakrama

Patrolihukum.com, Kodam Jaya_Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto memberikan pengarahan kepada peserta kursus dan pelatih...




Patrolihukum.com,

Kodam Jaya_Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto memberikan pengarahan kepada peserta kursus dan pelatihan, bagi tamatan SMA Sederajat di wilayah Korem 052/Wkr. Bertempat di Kampus ASMI. Jl. Pacuan Kuda No. 1, Kayu Putih, Pulo Gadung. Jakarta Timur. Rabu (8/6/2022)


Kedatangan di Kampus ASMI Pangdam Jaya disambutan oleh Danrem 052/Wkr, Rektor IBM ASMI Dr Freddy Johanis Rumambi dan Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Gideon Ibu Angelica Tengker serta staf pengajar IBM ASMI. 


Pangdam Jaya akan memberikan sambutan pada acara pelatihan, bagi tamatan SMA Sederajat di wilayah Korem 052/Wkr. Serta menyaksikan penandatangan kerjasama antara Korem 052/Wkr dengan IBM ASMI.


Mengawali sambutannya Pangdam Jaya sampaikan, ini adalah suatu pertemuan luar biasa karena kalau kita hayati didalam kegiatan ini. Ada nilai-nilai Pancasila dalam  berbangsa dan bernegara yaitu kebersamaan, kolaborasi, integrasi agar negara kita memiliki kualitas sumber daya manusia yang tinggi.


Pangdam Jaya juga sampaikan sebagai suatu bangsa kita dalam bingkai NKRI ini ada suatu perwujudan dari nilai-nilai Pancasila yang merupakan sendi kehidupan kita. Pangdam Jaya juga katakan kepada para peserta pendidikan, untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan dimasa depan yang bukan lebih ringan namun akan semakin meningkat dan berat, tegasnya.


Untuk itulah kita sebagai generasi penerus nantinya, diharapkan dapat menjaga eksistensi bangsa Indonesia terus berlanjut. Karena sebagai pewaris bangsa nantinya di tangan tangan kalian bangsa ini akan terus berlanjut atau tidak.


Pada sambutannya juga Pangdam Jaya sampaikan bahwa TNI adalah merupakan Katalisator atau penghubung Stakeholder yang ada untuk memajukan bangsa dan negara kita. Pangdam Jaya juga meminta kepada seluruh peserta pelatihan ini untuk memiliki etos kerja, kerja keras, disiplin dan loyalitas yang harus dimiliki serta kejujuran yang merupakan basis dari cita-cita.


Diakhir sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan terimakasih, kepada Korem 052/Wkr yang telah memberi ide untuk kegiatan ini dan juga kepada Civitas akademik IBM ASMI serta para pimpinan perusahaan sehingga kegiatan ini dapat di laksanakan dan  dimanfaatkan untuk para peserta pendidikan sebagai generasi penerus nantinya. Serta jangan lupa kita selalu memohon kepada Tuhan YME, agar apa yang di upayakan kegiatan ini di ridhoi serta dapat terwujud dengan baik. 


Di akhir kegiatan ditandatangani MOU antara Korem 052/Wkr dengan pihak IBM ASMI dilakukan oleh Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar S. E. dan Rektor IBM ASMI, Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Gideon. Serta di hadiri Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Dandim 0502/JU, Dandim 0505/JT serta para pimpinan perusahaan wilayah Korem 052/Wkr. (MarlinN70)

COMMENTS