BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Satlantas Polres Toba Gelar Operasi Patuh Toba 13-26 Juni 2022

Patrolihukum.com, Bertempat di lapangan mako Polres Toba, personel Polres Toba bersama TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan menggelar Apel Pasu...


Patrolihukum.com,

Bertempat di lapangan mako Polres Toba, personel Polres Toba bersama TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan menggelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2022, Senin, 13 Juni 2022.


Wakil Bupati Toba Tonny M. Simanjuntak hadir mengikuti apel gelar pasukan ini,didampingi beberapa pimpinan OPD 


Adapun apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, MH.


Dalam arahannya, Kapolres Toba  Akala Fikta Jaya memaparkan maksud dan tujuan dilaksanakannya Operasi Patuh Toba Tahun 2022, selain mengajak masyarakat tertib dan disiplin dalam berlalu lintas, adalah untuk menekan jumlah pelanggaran lalu lintas dan korban kecelakaan lalu lintas.


Lebih lanjut dijelaskan, sasaran Operasi Patuh Toba 2022 kali ini diantaranya kendaraan bermotor yang tidak layak jalan,kendaraan balap liar, kendaraan bermotor yang tidak sesuai standar pabrikan, kendaraan bermotor pribadi yang menggunakan sirine, rotator atau strobo bukan untuk peruntukannya, dan nomor registrasi kendaraan bermotor yang tidak sesuai aturan.


Kapolres Toba juga berpesan kepada seluruh personel di lapangan dalam menjalankan Operasi Patuh Toba  kali ini harus mengedepankan prinsip kegiatan edukatif, persuasif dan humanis.


Operasi Patuh Toba Tahun 2022 dilaksanakan mulai tanggal 13-26 Juni 2022.


Turut hadir mengkuti kegiatan, unsur Forkopimda, Plt.Kadis Perhubungan, Plt.Kasatpol PP, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Toba.(m Rahmat S/Red)

COMMENTS