Polres Toba laksanakan Rakor Lintas Sektoral Ops Patuh Toba 2022 bertempat di aula Harungguan Mardemak Polres Toba


Patrolihukum.com,

TOBA - Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam Ops Patuh Toba 2022 yang dibuka langsung oleh Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, M.H, didampingi oleh Kabag Ops selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian (Karendal) Ops  Polres beserta para PJU Polres Toba


Saat membuka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam Operasi Patuh Toba 2022 , Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, M.H, menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakan Rakor Lintas Sektoral  Operasi Patuh Toba yakni memberikan gambaran kepada peserta rapat tentang persiapan Polres Toba dan Polsek jajaran dalam pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022.


Dalam arahanya, Kapolres mengatakan, “ Operasi Patuh 2022 akan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif. Sasaran utama dalam Operasi Patuh 2022 ini yakni mengajak masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas. Kedua, menurunkan angka pelanggaran maupun fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.”,Ujarnya.


Kapolres juga menegaskan, “ agar petugas di lapangan memahami sasaran operasi dengan melaksanakan operasi secara maksimal dan sungguh-sungguh. Namun, upayakan selalu melalui pendekatan humanis, lakukan sosialisasi, edukasi, imbauan secara simpatik ke masyarakat, baik secara langsung di lapangan maupun memanfaatkan media sosial.”,Tutupnya.


“Operasi Patuh Toba 2022 ini sendiri akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 13 Juni 2022 sampaikan dengan tangga 26 Juni 2022."


Pelaksanaan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral pada  ops Patuh Toba 2022 diikuti oleh Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, M.H, Dandim 0210 / TU diwakili Pabung Mayor K. Napitupulu, Kadishub Kab. Toba, Kajari Kab. Toba diwakili Kasipidum , Kasatpol PP Kabupaten Toba, para Kadis Pemkab Toba, Para Kabid  Pemkab Toba, Pers TNI Kodim 0210 / TU beserta Pers POM Sektor Balige. (Rahmat S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال