BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kesenangan Masyarakat Di Perbatasan Papua Di Datangi Personel Satgas Yonif 126/KC

Patrolihukum.com, (Keerom).  Guna memperkuat silaturahmi dan menciptakan situasi tetap aman, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Batom mel...

Patrolihukum.com,

(Keerom).  Guna memperkuat silaturahmi dan menciptakan situasi tetap aman, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Batom melakukan komsos dengan tokoh masyarakat Kampung Batom, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang. 

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Kab. Keerom, Papua, Kamis (21/07/2022).

 

“Kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar hubungan kami yang sudah harmonis terhadap masyarakat tetap terpelihara dengan baik, dengan demikian itu akan berdampak kepada situasi yang akan selalu tetap aman dan damai,” ujar Dansatgas.

 

Bapak Hengki Kasipdana (35) selaku tokoh masyarakat yang dikunjungi oleh personel pos mengatakan sangat senang dan bangga menyambut personel pos di kediamannya.

 

“Saya sangat bangga atas kehadiran abang-abang di kampung kami ini, saya senang karena abang-abang tentara ini sangat dekat dengan warga dan saya juga berterima kasih karena sudah memberi kami makanan tentara,” ungkapnya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

COMMENTS