BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Komandan Rindam Jaya, "Jaga nama baik Korps Infanteri dimanapun kalian berada"

Patrolihukum.com, Kodam_ Jayakarta. Kolonel Infanteri Ayub Akbar menutup Pendidikan Kejuruan Infanteri bagi Siswa Dikjurtaif Abit Dikmata Ge...


Patrolihukum.com,

Kodam_ Jayakarta. Kolonel Infanteri Ayub Akbar menutup Pendidikan Kejuruan Infanteri bagi Siswa Dikjurtaif Abit Dikmata Gel. II TA. 2021 bertempat di Lapangan Chandradimuka Rindam Jaya. (Rabu, 13 Juli 2022).

Pendidikan Dikjurtaif yang diikuti 241 siswa  seluruhnya dinyatakan lulus setelah menempuh Pendidikan Kecabangan Infanteri selama 3 (tiga) bulan di Dodiklatpur Rindam Jaya Gunung Bunder Bogor dan siap untuk melaksanakan tugas di Kesatuan Infanteri dijajaran TNI AD.

Dalam upacara tupdik ini dihadiri para tamu undangan baik dari Kodam Jaya, Pejabat Rindam Jaya maupun orang tua mantan siswa Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD Gel. II TA. 2021 yang datang dari berbagai daerah. 

Mengawali amanatnya  Danrindam Jaya atas nama Danpussenif dan pribadi  mengucapkan selamat atas keberhasilan mantan siswa menempuh pendidikan kejuruan Infanteri yang tahun ini diproyeksikan sebagai *Tamtama Penembak Senapan dan Tamtama Munisi*  di satuan Infanteri jajaran TNI AD. 

" Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, teruslah belajar dan berlatih, kembangkan kemampuan/keterampilan serta pengetahuan, syukuri proses kehidupan yang telah  kalian lalui serta  jaga nama baik Corps Infanteri dimanapun kalian berada" pesan Danrindam Jaya.
(MarlinN70)

COMMENTS