Percepat pembangunan di Intanjaya, Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 lakukan dua program.


Patrolihukum.com,

Intan jaya | Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2002 dibawah pimpinan Ipda Arisandi Tancoma, SH ( Kakorwil )  Kasuarbersama, Ipda Engel Mayor, Briptu Aszadin Anhar dan Bripda Misael Duwitau gelar program Koteka dan Program Kasuari di Sugapa. Dalam lawatannya Kasatgasres Binmas Noken bertemu dengan Tokoh Agama Pendeta Yosua di Gereja GKII Jemaat Antokia dan Tokoh Agama Majelis Pineas Wandagao di Sugapa, Bapak Stevanus Belau spot Pertanian di Kampung Yokatapa dan Tokoh masyarakat Bapak Kris Sondegau di Kampung Bilogai Distrik Sugapa.


Dalam pertemuannya Kasatgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2002 Ipda Arisandi Tancoma, SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui Tokoh Agama Pendeta Yosua, Tokoh Agama Majelis Pineas Wandagao, Bapak Stevanus Belau pemilik spot Pertanian dan Tokoh Masyarakat bpk Kris Sondegau. Apabila warga masyarakat menemukan atau mendengar informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan Kamtibmas agar segera menyampaikan kepada aparat setempat ataupun kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan segera dilaporkan lagi kepada aparat kepolisian setempat.


Kasargasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz -2022 Ipda Arisandi Tancoma, SH meminta kepada Pendeta Josua dan Jemaat Gereja GKII Antokia untuk selalu mendoakan kedamaian di Kab. Intan Jaya, sehingga Di Kab Intan Jaya selalu aman dan Kondusif. Meminta kepada Pendeta Josua agar selalu menghimbau kepada Jemaat supaya tetap menjaga keamanan di kab. Intan Jaya, karena keamanan tanggung jawab kita bersama. Selanjutnya kepada Tokoh adat Bapak Stevanus Belau sebagai Kepala Suku di kampung Bilogai agar mempertahankan dan mengembangkan lagi spot pertanian yang sudah dapat dirasakan hasilnya oleh warga masyarakat sekitar.


Setelah melihat perkembangan dari pertumbuhan tanaman tersebut, satgasres  Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 memberikan bibit Sawi Hijau kepada Tokoh adat Bapak Kepala suku Stevanus Belau.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال