Tingkatkan program Kasuari Satgasres Binmas Ops Damai Cartenz cek spot ternak babi binaan milik Bapak Sam Siep.

Patrolihukum.com,

Yahukimo | Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 wilayah Kab. Yahukimo dipimpin oleh Ipda I Made Budi Dumariawan, A.md, S.H. didampingi brig. Mykel Edison Korwa, brida Idul Hidayat Sirajan dan bripda Philipus Dion A. Augusta  lakukan pengecekan Spot Ternak Babi Binaan Satgas Binmas Noken Wilayah Yahukimo Milik Bapak Sam Siep di Jln. Seredala, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo.(15/07/22).

Sepasang bibit ternak babi yang diberikan oleh Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 sudah mulai tumbuh besar dan sehat karena secara rutin dilakukan perawatan mulai dari pemberian makan, kebersihan dan vaksin. Kami berharap kepada bpk Sam Siep (Suku Hubla) dapat terus mengembangkan pola beternak babi secara berkesinambungan sehingga ada hasil yang dapat dirasakan oleh keluarga bpk Sam Siep dan bila berkembang lebih besar lagi dapat juga dirasakan manfaatnya oleh warga lingkungan yang tentunya apabila terus berkembang pasti akan mempengaruhi tingkat kesejahteraan dan perekonomian," kata I Made Budi Dumariawan, A.Md., S.H.


Kehadiran Kasatgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 di jalan Seredala Distrik Dekai tepatnya di spot ternak babi dirumah bpk Sam Siep(suku Hubla) merupakan salah satu bentuk perhatian Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 dan hal ini mendapat perhatian positif dari bapak  Sam Siep sebagai kepala suku Hubla dan secara tulus mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Satgas kepada pak Sam Siep.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال