Polres Toba laksanakan giat pemeriksaan Senjata Api dan gaktiplin yang dipimpin langsung oleh Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H. S.IK


Patrolihukum.com,

TOBA - Dalam pemeriksaan senjata api  Kapolres Toba Polres AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H. S.IK., menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Toba tersebut yang diutamakan adalah kelengkapan anggota dalam penggunaan Senpi Genggam yaitu Surat Ijin Memegang Senjata Api (SIMSA).


“Bagi anggota yg memegang Senpi genggam dan kondisi Senpi genggam beserta Amunisi dan bagi anggota yang memegang senjata api laras panjang diutamakan amunisi protap sesuai dengan aturan yang telah di tentukan oleh Kepolisian Negara RI, kebersihan senjata dan selalu berhati-hati dalam menggunakan senjata api laras panjang” jelas Kapolres.


Dalam pemeriksaan senjata api laras panjang maupun senjata api gengam atau pistol di Polres Toba saat ini kondisi dalam keadaan baik dan lengkap


“Kepada seluruh Anggota Polres Toba beserta jajaran agar selalu waspada dalam menyikapi situasi di Kabupaten Toba khususnya di wilkum Polres Toba dan jajaran dan memonitoring situasi kamtibmas di Kabupaten lain di luar Kabupaten Toba yang berkembang saat ini,” ucap Kapolres.


Kemudian dalam hal ini Kapolres Toba Polres AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H. S.IK. juga berpesan kepada seluruh Anggota Polres Toba agar selalu menjaga protokol kesehatan diri sendiri maupun keluarga di karenakan virus Covid-19 sampai saat ini masih ada.


(Rahmad S/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال